Ikhwan Itu……Nyari Akhwat Siap Nikah…………

Posted: Agustus 5, 2012 in Uncategorized
Tag:, , ,

Malam hari di tengah sakit pinggang, perut membesar, dan malam sendiri yang sunyi….
(Bahkan ketika aku hamil pun, masih saja kau meninggalkanku sendirian di rumah saat malam tiba, bi……………)

Sore ini akhirnya aku berhasil mengajak abi makan di luar, padahal seperti yang sudah bisa ditebak sebelumnya, semua rumah makan sudah RESERVED.
akhirnya berjalanlah kami….sambil menunggu waktu berbuka…..kemudian abi membeli teh manis tanpa gula bit, dengan pedagang yang dikopiah dan anak gadis kecilnya yang masih mengenakan seragam persis……
suatu kebahagiaan kecil bagiku…………
lalu dibelikan pula oleh abi dua cireng isi…. (just dua saja…haha….dasarr abiii)
belum lagi perdebatan kami ketika memebeli buah, abi pengen melon, umi pengen kelengkeng, akhirnya abi mengalah dan membelikan ku kelengkeng, malah abi sempat nanya harga cengkir…..yah, abi terpaksa mengalah…………demiku……….
singkat cerita, akhirnya kami makan juga, lalu ada obrolan menarik,
“bi, berani nggak nyium pipi umi di gazeboo ini?”
“ha? jangankan pipi, bibir juga oke.”
aku celingukan, hhh…pelayan mondar-mandir bae..dari tadi…..
gak tahunya…..
cup.
GEPLAK!
hehe…abi beneran…..huahhhhh…..kirain mau jaga izzah…..sementara abi dongkol dan mencak-mencak….hehe.piss, bi…seru juga ternyata…

“bi, kok temen abi mau ya nikah padahal belum lulus…”
“Iya, soalnya sukanya udah dari SMA. ikhwannya terkenal dingin, gak deket sama akhwat manapun. dideketin malah menjauh…eh, tahu-tahu pas ikhwannya lulus kuliah, ngelamar temen abi itu….”
“kalau ikhwan tuh kayak gitu, mi…kalau ada yang udah siap nikah, nggak akan mentingin kriteria lagi, kalau siap berkeluarga, ya jadi…”
“abi juga ngejar umi karena umi siap nikah?”
“ya…”
“kenapa?”
“Ya, biar selamat…hari gini yang gratisan banyak, mi. abi syerem…”
“Oh, gitu ya bi, ikhwan manapun, akan nejar akhwat yang siap nikah, yah…”
______________________________________________________

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s